Saturday, June 25, 2016

Bandar Bola - Gol Yang Paling Di Kenang Gareth Bale

Bandar Bola - Gol Yang Paling Di Kenang Gareth Bale


Gelandang timnas Wales dan Real Madrid, Gareth Bale, mengungkapkan gol yang paling membuat dia berkesan, yakni gol ke gawang Manchester United di Old Trafford saat masih memperkuat Tottenham Hotspur (29/9/2012).

Bandar Bola - Gol Yang Paling Di Kenang Gareth Bale
GoodBola

Kala itu, Tottenhan Hotspur menang dengan skor 3-2. Bale menciptakan gol kedua Spurs dengan spektakuler. Dia membawa bola dari tengah lapangan dan memenangi duel adu lari melawan bek MU, Rio Ferdinand. Dia lalu melepaskan tembakan datar ke pojok kanan gawang.
Pada sesi wawancara dengan Ferdinand bersama Five Magazine, Jumat (24/6/2016), sambil berkelakar Bale menyebut gol tersebut sebagai gol terindahnya.
"Saya ingat berlari melewati kamu (Ferdinand)," ujar Bale.
Ferdinand kemudian merespons, "Saya saat itu berharap masih berusia 25 tahun ketika menghadapi kamu. Kamu benar-benar membuat saya mati langkah saat itu. Jarang sekali sepanjang karier saya ada pemain yang bisa membuat saya seperti itu."
Bale membalas, "Kamu memang sudah beranjak tua. Tetapi, kamu hampir saja tidak bisa membuat saya menendang bola itu. Beruntung, saat itu saya bisa menendang dengan kaki terkuat saya."
Itu menandai kemenangan perdana Tottenham Hotspur selama 23 tahun. Dua gol Spurs lainnya hadir melalui bunuh diri Jonny Evans pada menit kedua dan Clint Dempsey (52'). Dua gol balasan Setan Merah diciptakan oleh Nani (51') dan Shinji Kagawa (53').
Semusim kemudian, Gareth Bale memutuskan hijrah ke Real Madrid, di mana dia berhasil meraih berbagai kesuksesan bersama Los Blancos, yakni dua gelar Liga Champions, satu Piala Raja Spanyol, Kejuaraan Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa.
Post by

No comments:

Post a Comment