Friday, August 26, 2016

Bandar Bola - Ronaldo Ungkap Rencana Pensiun Di Usia 41 Tahun

Bandar Bola - Ronaldo Ungkap Rencana Pensiun Di Usia 41 Tahun



Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan, ingin pensiun di Santiago Bernabeu pada usia 41 tahun. Pernyataan ini diungkapkan bintang berusia 31 tahun tersebut setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa versi UEFA, di Monaco, Kamis (25/8/2016).

Bandar Bola - Ronaldo Ungkap Rencana Pensiun Di Usia 41 Tahun
GoodBola

Pada musim lalu, Ronaldo mendapatkan trofi Liga Champions 2015-2016 bersama Madrid, kendati gagal menjadi juara La Liga dan Copa del Rey. Sementara itu, di ajang Piala Eropa 2016, Ronaldo mengantarkan tim nasional Portugal keluar sebagai juara setelah mengalahkan tuan rumah, Prancis. 
"Saya berada di klub terbaik di dunia dan saya ingin pensiun di sini pada usia 41 tahun. Saya ingin pensiun di Real Madrid karena ini adalah klub terbaik di dunia. Tujuan utama saya adalah memperpanjang kontrak dan bertahan di klub yang saya cintai.," ujar Ronaldo.


"Saya ingin tetap bermain di level seperti ini dan saya akan bekerja keras untuk menggapainya, sama seperti yang sudah saya lakukan setiap tahunnya. Saya bangga bisa meraih Liga Champions dan Piala Eropa," eks pemain Manchester United itu menambahkan. 
Semenjak bergabung dengan Madrid dari MU pada 2009, Ronaldo telah mempersembahkan delapan gelar, termasuk dua trofi Liga Champions pada 2014 dan 2015. Total, selama tujuh musim berkarier di Bernabeu, Ronaldo telah mencetak 365 gol dan 114 assist dari 348 pertandingan.
Post by

No comments:

Post a Comment