Tuesday, June 7, 2016

Bandar Bola - Carvajal Absen Di Euro 2016

Bandar Bola - Carvajal Absen Di Euro 2016


Dani Carvajal merasa kemenangan di Liga Champions menyisakan kegetiran untuk dirinya pribadi, karena urung manggung di Euro 2016. 

Bandar Bola - Carvajal Absen Di Euro 2016
GoodBola

Kerja keras Carvajal dalam persaingan dengan Danilo untuk menjadi pemain reguler sebagai bek kanan Real Madrid tampak terbayar saat Zinedine Zidane memainkan penggawa internasional Spanyol ini sebagai starter di laga final Liga Champions versus Atletico Madrid, 28 Mei. 
Namun, di saat yang sama, pemain 24 tahun ini harus menerima kenyataan pahit ditimpa cedera yang memaksanya batal tampil di Prancis. 
“Saya berusaha mengambil sisi positif. La Undecima sungguh luar biasa, setelah tahun yang sulit. Tentu saya sedih tak bisa pergi ke Euro tapi Anda harus berpikir sesuatu terjadi karena suatu alasan. Begitu merasakan sesuatu pada pinggul, saya tahu telah melakukan sesuatu. Saya ingin memastikan pada diri sendiri itu cuma sakit biasa tapi ternyata tidak,” curhat Carvajal kepada GoodBola.
“Saya berusaha bermain, memberikan segalanya, tapi itu justru lebih menyakitkan. Saya bilang kepada fisio saat jeda ‘saya pikir saya terluka.’ Saya bilang kepadanya akan terus berusaha dan main di babak kedua, memberikan saya penghilang rasa sakit. Kemudian saya melihat [Yannick] Carrasco masuk dan saya sudah mendapat kartu kuning serta tak dapat main 100 persen. Saya meminta diganti. Rasa sakitnya memburuk. Saya sudah tahu tidak akan tampil di Euro. 
“Saya bisa berlari untuk merayakan kemenangan. Tapi sehari setelahnya saya sulit berjalan. Saya berusaha merayakan trofi tapi dalam pikiran saya selalu terbayang saya telah bekerja keras untuk ke Euro dan saya tidak dapat melakukannya. Ini terasa pahit.” 
Post by

No comments:

Post a Comment