Wednesday, June 8, 2016

Bandar Bola - Sebastian Rode Tolak Tottenham Demi Dortmund

Bandar Bola - Sebastian Rode Tolak Tottenham Demi Dortmund


Rekrutan anyar Borussia Dortmund Sebastian Rode mengaku menolak pinangan Tottenham Hotspur sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke klubnya yang sekarang.

Bandar Bola - Sebastian Rode Tolak Tottenham Demi Dortmund
GoodBola

Pemuda 25 tahun itu meneken kontrak berdurasi empat tahun di Westfalenstadion setelah pergi meninggalkan Bayern Munich sebagaimana ia menjadi rekrutan keempat pelatih Thomas Tuchel di musim panas ini.
Dan Rode mengonfirmasi bahwa hubungan baiknya dengan pelatih Dortmund itu menjadi kunci di balik penolakannya terhadap Spurs, yang berencana memperbanyak opsinya di lini tengah
Ditanya GoodBola apakah ia menerima tawaran dari klub London utara tersebut, Rode mengatakan: “Ya, itu benar. Dan saya mendengarkan tawaran mereka, namun sekali lagi: transfer ke BVB lebih ke urusan hati." katanya.
“Saya sudah kenal Tuchel sejak dia menjadi pelatih tim muda di Mainz ketika saya masih bermain untuk Offenbacher Kickers." imbuhnya.
“Saya menjalin pembicaraan yang sangat meyakinkan dengan Tuchel sebelum meneken kontrak. Keputusan saya jatuh pada Dortmund setelah itu.” tambahnya.

Post by

No comments:

Post a Comment