Saturday, June 4, 2016

Bandar Bola - Timothy Fosu Prioritaskan Manchester United

Bandar Bola - Timothy Fosu Prioritaskan Manchester United


Timothy Fosu-Mensah menekankan bahwa Manchester United adalah prioritas utamanya setelah mengundurkan diri dari skuat Belanda akibat masalah kunci paha.



Bandar Bola - Timothy Fosu Prioritaskan Manchester United
GoodBola

Pemuda 18 tahun itu mendapatkan panggilan membela tim nasional untuk laga uji coba kontra Republik Irlandia, Polandia dan Austria, sebelum memberitahu pelatih Danny Blind bahwa ia tidak bisa tampil karena alasan cedera.

Fosu-Mensah yakin bahwa kesempatan memperkuat Belanda akan kembali hadir di masa depan, namun ia ingin sukses terlebih dahulu di level klub.


“Masalah kunci paha menimbulkan banyak masalah buat saya,” kata pemain serbabisa itu kepada GoodBola.


“Saya memberitahu pelatih tim nasional mengenai itu dan juga dokter. Saya butuh istirahat. Jika saya tampil [memperkuat Belanda] sekarang, saya akan menepi selama pramusim. Kami [United] akan bepergian ke Tiongkok, Saya harus fit untuk itu. Itu akan menjadi perjalanan yang panjang dan akan menjadi pramusim yang berat."

“Saya akan bertemu fisio saya dalam dua pekan dan kami akan melakukan segalanya untuk memastikan saya bisa saya di sesi latihan pertama jelang musim baru."

“Pelatih tim nasional meyakinkan bahwa dia terus mengamati saya. Saya ini masih 18 tahun. Waktu saya akan datang. Saya kini fokus bersama United. Saya senang dipanggil Belanda dan pelatih akan terus memantau saya.”

Di musim kemarin, Fosu-Mensah diberi kesempatan debut oleh Louis van Gaal dan ia mencatatkan delapan penampilan di ajang Liga Primer Inggris.


Post by


No comments:

Post a Comment