Friday, July 29, 2016

Bandar Bola - Conte Ingin Chelsea Meraih Juara

Bandar Bola - Conte Ingin Chelsea Meraih Juara


Chelsea meraih kemenangan 1-0 melawan Liverpool pada ajang International Champions Cup (ICC) 2016. Manajer Antonio Conte mengaku puas dengan permainan agresif timnya dan ingin agar The Blues memiliki identitas.


Bandar Bola - Conte Ingin Chelsea Meraih Juara
GoodBola

Bertanding di Stadion Rose Bowl, Pasadena, Rabu (27/7/2016), gol tunggal kemenangan Chelsea lahir tandukan Gary Cahill pada menit ke-10. The Bues harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-70 setelah Cesc Fabregas diusir wasit akibat melakukan pelanggaran keras terhadap Ragnar Klavan.
Meski demikian, Liverpool gagal menyamakan skor hingga aga berakhir. ESPN melansir, Chelsea memiliki lima peluang sepanjang pertandingan. Sementara itu, Liverpool tiga kali mengancam gawang The Blues. Namun, The Reds unggul dalam penguasaan bola dengan statistik sebesar 65 persen.
"Saya suka melihat tim bermain agresif. Kami berlatih untuk mempersiapkan hal itu. Saya ingin tim memiliki identitas. Saya ingin semua orang menyadari bahwa Chelsea yang sedang bertanding," ujar Conte.
"Ini amat penting bagi saya, klub, pemilik dan semua orang. Ini gaya sepak bola saya dan saya selalu bermain dengan gaya seperti itu di mana pun. Saya selalu memberikan identitas kepada tim yang saya pimpin," ia menambahkan.
Sebelum laga ini, Chelsea sudah menjalani dua laga uji coba sebagai bahan persiapan untuk menghadapi kompetisi musim 2016-2017. The Blues kalah 0-2 pada laga perdana melawan Rapid Wien (16/7/2016) dan menang 3-0 melawan Wolfsberger AC (20/7/2016).
"Saya berusaha mentransfer hal itu kepada para pemain saya. Saya merasa senang karena saya melihat sikap yang bagus. Saya ingin terus seperti ini karena ini adalah cara terbaik untuk kembali menjadi penantang gelar juara," tutur Conte.
Chelsea akan menjalani laga kedua ICC 2016 dengan menghadapi Real Madrid di Stadion Ann Arbor, Michigan, (20/7/2016). Kemudian, The Blues bersua AC Milan di Stadion Minneapolis, Minnesota, (3/8/2016).
Post by

No comments:

Post a Comment