Monday, July 4, 2016

Bandar Bola - Robson Kanu Diincar Leicester City

Bandar Bola - Robson Kanu Diincar Leicester City



Hal Robson-Kanu tampil impresif bersama timnas Wales di Piala Eropa 2016. Berkat penampilan apiknya tersebut, Robson-Kanu diincar klub-klub Premier League, salah satunya adalah Leicester City.

Bandar Bola - Robson Kanu Diincar Leicester City
GoodBola

Pemain 27 tahun tersebut merupakan salah satu pilar penting Wales di Piala Eropa tahun ini. Berkat kontribusinya, The Dragons berhasil lolos hingga ke semifinal. Robson-Kanu pun mampu mencetak dua gol dari lima laga pesta sepak bola antarnegara Eropa itu.
Performa gemilang tersebut membuat Robson-Kanu menjadi salah satu pemain yang paling diburu pada bursa transfer musim panas tahun ini. Apalagi, pemain bernama lengkap Thomas Henry Alex Robson-Kanu itu bisa didapatkan secara cuma-cuma.
Kontraknya bersama Reading berakhir pada 30 Juni 2016. Leicester City menjadi salah satu klub yang paling serius menginginkan servis Robson-Kanu. The Foxes sedang mencari striker baru untuk mempertajam lini depan.
Sebelumnya, Leicester mengincar bomber Watford, Troy Deeney. Namun, Deeney menolak tawaran skuat Si Rubah dan memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Watford.
"Saya telah memutuskan untuk tidak meneruskan kontrak saya dengan Reading. Saya telah berada di klub tersebut selama 12 tahun dan saya merasa itu sudah cukup," jelas Robson-Kanu.
"Saya tidak menyembunyikan kalau saya ingin bermain di Premier League. Saya akan kembali melihat tawaran yang datang kepada saya seusai Piala Eropa 2016," lanjutnya.
Hal Robson-Kanu akan kembali menjadi andalan Wales saat bersua Portugal di semifinal Piala Eropa 2016 yang dihelat di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (7/7/2016) dini hari WIB. Jika sukses menambah pundi-pundi golnya dan membawa Wales ke final, akan semakin banyak klub yang menginginkan Robson-Kanu.

Post by

No comments:

Post a Comment