Monday, July 25, 2016

Bandar Bola - MU Gagal Gaet Raphael Varane

Bandar Bola - MU Gagal Gaet Raphael Varane


Peluang Manchester United (MU) untuk mengamankan jasa Raphael Varane tertutup sudah. Hal itu terjadi setelah bek Real Madrid tersebut bertekad untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

GoodBola

Masa depan Varane sempat menjadi spekulasi setelah menjadi pilihan kedua di Madrid. Varane musim lalu hanya menjadi pelapis dari Pepe dan Sergio Ramos di lini belakang.
Situasi tersebut sempat ingin dimanfaatkan oleh MU untuk memboyongnya ke Old Trafford. Apalagi Setan Merah saat ini diasuh oleh Jose Mourinho, sosok yang memboyong Varane ke Madrid. Namun, pemain Prancis itu membuat MU bakal patah hati pada bursa transfer musim panas ini.
"Ya, saya ingin bertahan di sini tahun ini. Saya rasa semuanya yang dibutuhkan untuk melanjutkan perkembangan saya ada di sini. Saya merasa dicintai oleh klub dan para fans. Para pemain terbaik berkumpul di sini," kata Varane.
"Saya telah berbicara dengan klub dan juga Zinedine Zidane. Saya yakin akan terus meraih perkembangan di sini dan penampilan terbaik saya masih akan datang," ucap Varane.
"Dalam hidup, Anda harus mengambil keputusan dan saya telah memilih untuk bertahan di sini karena saya ingin berada di sini, di Real Madrid," ujar pemain berusia 23 tahun itu.
Saat ini, Varane masih dalam masa pemulihan cedera hamstring yang dialaminya pada akhir musim lalu. Cedera tersebut bahkan membuatnya absen membela tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016.
Varane bergabung dengan Madrid dari klub Ligue 1, Lens pada 2011. Sejauh ini, Varane sudah mengoleksi 150 penampilan untuk klub ibu kota Spanyol itu.
Post by

No comments:

Post a Comment