Tuesday, July 12, 2016

Bandar Bola - Komentar Rooney Soal Sosok Mourinho

Bandar Bola - Komentar Rooney Soal Sosok Mourinho


Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan perasaannya soal sosok Jose Mourinho. Bagi Rooney, Mourinho merupakan salah satu manajer terbaik dunia.

Bandar Bola - Komentar Rooney Soal Sosok Mourinho
GoodBola

Rooney belum bertemu Mourinho sejak sang manajer resmi menjadi arsitek anyar Manchester United. Namun, pemain berusia 30 tahun itu sudah melayangkan pujian soal manajer asal Portugal itu.
"Saya sangat gembira akan dilatih Mourinho mulai musim ini. Tak hanya saya, para pemain Manchester United pun merasakan hal yang sama," kata Rooney dalam wawancara kepada GoodBola
"Saya selalu menghormati Mourinho sebagai personal dan manajer. Dia sosok yang baik dan salah satu manajer tersukses dunia. Saya selalu termotivasi setiap ada manajer baru dan tak sabar menunjukkan kemampuan terbaik di depannya," lanjut Rooney.
Mourinho akan menjalani laga pertama sebagai manajer Manchester United di Old Trafford, pada sebuah laga persahabatan melawan Everton, 3 Agustus mendatang. Uniknya, laga nanti bertajuk testimonial untuk Rooney.
"Mourinho akan membawa kualitas yang dimilikinya. Saya yakin, dia mempunyai ide-ide cemerlang dan bakal membagi pengalaman hebatnya. Dia sukses membawa klub-klub yang pernah dilatihnya. Jadi, itu akan menjadi pengalaman berharga," ujar Rooney.
Post by

No comments:

Post a Comment