Friday, July 1, 2016

Bandar Bola - Manchester United Sudah Resmi Dapatkan Ibrahimovic

Bandar Bola - Manchester United Sudah Resmi Dapatkan Ibrahimovic



Manchester United akhirnya merampungkan transfer Zlatan Ibrahimovic. MU mendapatkan Ibra secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain usai pada 30 Juni 2016.
Bandar Bola - Manchester United Sudah Resmi Dapatkan Ibrahimovic
GoodBola

Sejak musim 2015-2016 berakhir, Ibra kerap dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama Setan Merah. Namun, mantan pemain Barcelona tersebut enggan membahas mengenai masa depannya. Ibrahimovic hanya ingin fokus membela Swedia di Piala Eropa 2016.
Setelah Swedia tersingkir dari Piala Eropa, Zlatan Ibrahimovic menyebut bakal berseragam MU. Dia pun telah tiba di kompleks latihan Manchester United, Carrington, Jumat (1/7/2016) sore waktu setempat, untuk menjalani tes medis.
Setelah dinyatakan lolos tes medis, Ibrahimovic akhirnya resmi menjadi pemain Manchester United. Meski tak disebutkan secara pasti, Ibra diperkirakan mendapat kontrak berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan satu musim.
"Saya benar-benar senang bisa bergabung Manchester United dan saya tak sabar bermain di Premier League. Tak perlu dikatakan lagi jika saya tidak sabar untuk sekali lagi bekerja bersama Jose Mourinho," kata Ibrahimovic.
"Dia adalah manajer yang fantastis dan saya siap untuk hal baru ini dan tantangan yang menarik. Saya sangat menikmati karier saya sejauh ini dan memiliki beberapa kenangan indah. Saya sekarang siap untuk membuat kenangan khusus lainnya di Inggris," lanjut pemain 34 tahun tersebut.
Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho pernah bekerja sama di Inter Milan. Kedua sosok tersebut berhasil membawa Inter menjuarai Serie A musim 2008-2009.
Post by

No comments:

Post a Comment