Tuesday, July 5, 2016

Bandar Bola - Target Mourinho Bersama Manchester United

Bandar Bola - Target Mourinho Bersama Manchester United


Jose Mourinho memasang target tinggi bersama klub barunya, Manchester United (MU). Manajer asal Portugal itu mengaku ingin meraih segalanya bersama Setan Merah.

Bandar Bola - Target Mourinho Bersama Manchester United
GoodBola

Dalam konferensi perdananya sebagai manajer MU, Selasa (5/7/2016), Mourinho merasa tertantang untuk meraih musim perdana yang mengesankan. The Special One memang diberi tugas khusus untuk membawa kembali MU ke Liga Champions dan meraih gelar Premier League.
Namun, eks manajer Chelsea itu menilai akan berusaha meraih segala gelar yang tersedia. Hal itu dilakukan Mourinho demi mengembalikan kebanggaan fans terhadap klubnya tersebut.
"Saya ingin semuanya. Saya ingin memenangi semua pertandingan, bermain bagus, memainkan para pemain muda, mencetak banyak gol dan tidak kebobolan banyak gol. Saya ingin fans terus mendukung kami bukan karena kami mencetak gol pada 10 menit terakhir, melainkan kami mempertahankan hasil yang sudah diraih," kata Mourinho.
"Tentu saja, kami tak akan mudah meraih segalanya. Tetapi kami menginginkan itu. Saya tidak bisa menyembunyikan jika saya mengejar rekor Sir Alex Ferguson untuk pertandingan Liga Champions. Mudah-mudahan hanya semusim kami tak bermain di sana dan ketika saya mengatakan 'kami', jelas klub ini lebih penting dari diri sendiri dan Manchester United adalah klub Liga Champions," ucap Mourinho.
Mourinho ditunjuk menjadi manajer anyar MU pada 27 Mei 2016. Pria berusia tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Mourinho juga mendapatkan gaji tinggi yakni senilai 15 juta poundsterling (setara Rp 299 miliar) per tahun.

Post by

No comments:

Post a Comment