Friday, July 15, 2016

Bandar Bola - Ranieri Dapat Kontrak Baru Dari Leicester

Bandar Bola - Ranieri Dapat Kontrak Baru Dari Leicester



Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, akan mendapat hadiah dari manajemen klub berupa kenaikan gaji dan kontrak baru. Pelatih asal Italia ini berhasil mencetak sejarah setelah membawa The Foxes menjuarai Premier League.

Bandar Bola - Ranieri Dapat Kontrak Baru Dari Leicester
GoodBola

Ranieri menjadikan Leicester City sebagai klub keenam yang menjadi juara Premier League, setelah Manchester United, Blackburn Rovers, Arsenal, Chelsea, dan Manchester City.
Manajer 64 tahun itu dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Dengan begitu, dia akan tetap menangani skuat Si Rubah hingga 2020.
The Tinkerman juga akan mendapat kenaikan gaji hingga dua kali lipat. Dari 1,5 juta poundsterling (Rp 26,27 miliar) per tahun menjadi 3 juta poundsterling (Rp 52,5 miliar) per tahun.
"Saya sudah mendengar jika pemilik klub mau saya menandatangani kontrak baru. Saya senang dengan kabar tersebut dan jika agen saya datang menyuruh untuk menandatangani kontrak tersebut, saya akan tanda tangan tanpa melihat kontraknya," ungkap Ranieri.
Berhasil menjuarai Premier League musim lalu membuat pemain Leicester City banyak diincar klub-klub top Eropa. Beberapa pemain yang masuk dalam buruan klub-klub besar adalah Jamie Vardy, Kasper Schmeichel, dan Riyad Mahrez. Namun, nama-nama tersebut memutuskan untuk tetap bertahan di King Power Stadium. 
Sementara itu, Ranieri mengaku kesulitan untuk menahan tawaran yang datang untu N'Golo Kante. Dia menginginkan Kante segera membuat keputusan mengenai masa depannya.
"Kami akan menjalani laga persahabatan melawan Oxford pada Selasa (19/7/2016) pekan depan, dan saya butuh informasi secepatnya apakah N'Golo Kante akan bertahan atau tidak," jelas Ranieri.
Saat ini, Claudio Ranieri tengah memimpin Leicester City untuk menjalani pemusatan latihan di Austria.
Post by

No comments:

Post a Comment