Monday, July 25, 2016

Bandar Bola - Ketika Pensiun Rooney Ingin Jadi Pelatih

Bandar Bola - Ketika Pensiun Rooney Ingin Jadi Pelatih


Kapten Manchester United (MU), Wayne Rooney, sudah memiliki rencana jika gantung sepatu dari dunia sepak bola. Rooney bertekad melanjutkan karier sebagai pelatih.



Bandar Bola - Ketika Pensiun Rooney Ingin Jadi Pelatih
GoodBola

Keinginan tersebut diungkapkan langsung oleh Rooney jelang laga International Champions Cup 2016 melawan Manchester City, Senin (25/7/2016). Pemain berusia 30 tahun itu mengaku tak ingin berhenti dari dunia sepak bola.
Demi mewujudkan impian sebagai pelatih, Rooney mengaku sudah mulai mengikuti kursus pelatih. Hal itu dilakukannya demi mendapatkan lisensi kepelatihan.
"Saya ingin menjadi pelatih ketika karier saya sebagai pemain selesai. Sepak bola adalah apa yang akan saya lakukan sepanjang hidup saya," kata Rooney.
"Saya sedang dalam proses meraih lisensi kepelatihan. Mudah-mudahan ketika saya sudah pensiun, saya melengkapi lisensi tersebut," ujar Rooney.
Sejak bergabung dengan MU pada 2004, Rooney sudah mengemas 245 gol dalam 520 pertandingan. Rooney pun saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 bersama Setan Merah.
Tak hanya di level klub, penampilan Rooney bersama tim nasional Inggris pun cukup mengesankan. Saat ini, Rooney didaulat sebagai kapten The Three Lions dan juga pengoleksi gol terbanyak sepanjang masa dengan raihan 53 gol dari 115 penampilan.
Post by

No comments:

Post a Comment