Friday, May 13, 2016

Bandar Bola - Arsene Wenger Tegaskan Komitmen Dan Profesionalismenya

Bandar Bola - Arsene Wenger Tegaskan Komitmen Dan Profesionalismenya



Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan akan tetap menjaga komitmen dan sikap profesionalismenya untuk klub selama masih terikat kontrak.

Bandar Bola - Arsene Wenger Tegaskan Komitmen Dan Profesionalismenya
GoodBola

Hal itu ditegaskannya setelah dalam beberapa hari terakhir berkembang spekulasi terkait masa depannya di Arsenal. Wenger kabarnya tak akan mendapat kontrak baru dan akan diganti setelah kontraknya berakhir tahun depan.
Namun Wenger sendiri tak tertarik membahas masalah tersebut saat ini. Ia ingin fokus untuk memberikan yang terbaik buat Arsenal dan akan membicarakan masa depannya setelah kompetisi berakhir.
"Ini semua bukan mengenai saya, tapi lebih kepada klub. Peran saya adalah membantu klub sebaik mungkin dan setelah melihat di mana saya berada dan di mana klub berada," kata Wenger, sabtu (14/5).
"Saya harus melupakan mengenai diri saya sendiri, meski banyak orang yang menciptakan kabar yang tidak mengenakkan. Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk bisa berbuat baik di musim depan dan setelahnya kita lihat saja nanti."
"Hasrat saya akan kesuksesan semakin kuat setiap tahunnya. Saya percaya saya oraangnya profesional yang menghormati kontraknya dan bertahan sampai akhir," tandasnya.
Post by

No comments:

Post a Comment