Friday, May 6, 2016

Bandar Bola - Kelechi Ihanacho Targetkan Libas Arsenal

Bandar Bola - Kelechi Ihanacho Targetkan Libas Arsenal


Usai tersingkir di semi-final Liga Champions musim ini, Manchester City belum dipastikan akan berlaga kembali di kompetisi termasyhur Eropa itu pada kampanye mendatang.
Bandar Bola - Kelechi Ihanacho Targetkan Libas Arsenal
GoodBola
Posisi mereka di klasemen sementara Liga Primer Inggris terbilang masih rawan. Berada di peringkat keempat, City hanya berjarak empat poin di atas Manchester United yang masih menabung satu laga, dan tertinggal tiga angka dari Arsenal di urutan ketiga.
Bentrokan langsung kontra The Gunners di Etihad, Ahad (8/5) esok, tak ayal menjadi mahapenting untuk aspirasi Citizens finis di zona elite pada musim terakhir Manuel Pellegrini.
Sebagaimana ditegaskan striker muda Kelechi Iheanacho, City tentunya menargetkan tiga angka penuh saat didatangi pasukan Arsene Wenger. Lantaran lebih baik dalam selisih gol, kemenangan akan membawa City menggeser Arsenal dan mengambil langkah krusial untuk menyegel tiket UCL.
“Kami butuh kemenangan untuk memastikan posisi empat besar, jadi ini akan sama sulitnya bagi mereka. Saya rasa ini akan menjadi pertandingan hebat dan kami tentu membidik tiga angka yang kami butuhkan,” kata Iheanacho dilansir GoodBola.
“Mereka [Arsenal] sangat pintar, cepat, dan saya pikir ini akan menjadi laga yang berat untuk kami, tetapi kami harus menang."
Iheanacho menantikan pertarungan menghadapi kompatriotnya di kubu Arsenal, Alex Iwobi.
"Saya akan melawan saudara saya, Alex Iwobi yang saya kenal baik di timnas Nigeria, ia adalah pemain yang hebat dan saya tak sabar bermain melawannya," pungkas pemuda 19 tahun ini.
Post by

No comments:

Post a Comment