Saturday, May 21, 2016

Bandar Bola - Wojciech Szczesny Belajar Banyak Dari Luciano Spalleti

Bandar Bola - Wojciech Szczesny Belajar Banyak Dari Luciano Spalleti


Wojciech Szczesny mengaku mendapat pelajaran yang lebih banyak selama empat bulannya bersama Luciano Spalleti di AS Roma ketimbang dengan Arsene Wenger di Arsenal.

Bandar Bola - Wojciech Szczesny Belajar Banyak Dari Luciano Spalleti
GoodBola

Kiper internasional Polandia itu menghabiskan musim kali ini bersama Roma secara pinjaman dan empat bulan terakhir ini ia habiskan bersama Spalleti, yang kembali melatih klub ibu kota Italia itu pada Januari kemarin.
Dan Szczesny menyebut pria Italia itu telah memberikan dampak yang lebih banyak dalam kariernya ketimbang manajernya di Arsenal.
“Saya belajar lebih banyak selama empat bulan bersama Spalleti ketimbang 10 tahun di Inggris,” ujar kiper 26 tahun itu.
Szczesny juga menekankan bahwa bertahan di Roma akan menjadi hal yang lebih baik untuk perkembangnnya.
“Saya tahu di mana saya akan bermain musim depan namun saya tidak akan mengatakannya,” lanjutnya.
“Jika saya bertahan di Roma, saya akan lebih banyak berkembang. Jika saya kembali ke Arsenal, saya akan memanfaatkan pengalaman bagus [yang saya dapatkan] di sini.
“Arsenal membayar sebagian besar gaji saya, dan saya masih punya 2 tahun kontrak tersisa dengan mereka.”
Post by

No comments:

Post a Comment