Wednesday, May 11, 2016

Bandar Bola - Icardi Pastikan Bertahan Di Internazionale

Bandar Bola - Icardi Pastikan Bertahan Di Internazionale


Mauro Icardi memastikan musim depan masih akan bermain untuk Internazionale. Bahkan jika memungkinkan, Icardi ingin meniru Javier Zanetti dengan bertahan lama di Giuseppe Meazza.

Bandar Bola - Icardi Pastikan Bertahan Di Internazionale
GoodBola

Kepastian itu ditegaskannya setelah Inter diperkirakan gagal memenuhi aturan Financial Fair Play, yang mengharuskan klub melepas pemain mereka. Icardi menjadi salah satu pemain yang dirumorkan akan dilepas.
Namun Icardi sendiri menepis kemungkinan tersebut. Striker Inter itu menyatakan dirinya akan bertahan, jika memungkinkan, untuk waktu yang lama.
"Saya memiliki kontrak hingga 2019 dan masih ada beberapa tahun lagi yang harus dijalani. Saya pastinya akan bertahan di sini," kata Icardi, Kamis (12/5).
"Apakah saya ingin seperti Zanetti? Tunggu saja, masih banyak tahun yang harus dijalani. Saya bahagia di sini dan mengenakan ban kapten ini. Jika saya bisa mengikuti jejaknya, maka saya akan lebih senang lagi," tandasnya.
Post by

No comments:

Post a Comment