Monday, May 2, 2016

Bandar Bola - Leicester City Pantas Juara!

Bandar Bola - Leicester City Pantas Juara!


Claudio Ranieri menyampaikan suka citanya setelah Leicester City memastikan diri sebagai juara Liga Primer Inggris musim ini.


Bandar Bola - Leicester City Pantas Juara!
GoodBola

Kegagalan Tottenham meraih kemenangan di kandang Chelsea menjadi katalis sukses Leicester untuk bisa meraih trofi juara kali pertama dalam 132 tahun sejarah klub di Liga Primer Inggris.
"Saya sangat bangga," kata Ranieri. "Saya senang untuk pemainsaya, untuk chairmman, untuk staf di Leicester City, untuk semua pendukung kami dan komunitas Leicester. Ini merupakan perasaan yang luar biasa dan saya sangat senang untuk semua."


"Saya tak pernah mengharapkan seperti ini. Saya orangnya pragmatis. Saya hanya ingin memenangi setiap laga dan membantu pemain saya lebih baik di setiap minggunya. Tak pernah saya berpikir terlalu jauh akan sampai di mana kami."

"Pemain sangat fantastis. Fokus mereka, determinasi dan semangat mereka menjadikan semua ini memungkinkan. Setiap laga, mereka berjuang satu sama lain dan saya senang melihat ini pada pemain saya. Mereka panjang menjadi juara," tandasnya.


Post by

No comments:

Post a Comment