Monday, May 30, 2016

Bandar Bola - Jose Mourinho Bikin Roy Keane Kesal

Bandar Bola - Jose Mourinho Bikin Roy Keane Kesal


Jose Mourinho disebut “sangat mengesalkan” oleh mantan kapten Manchester United Roy Keane menyusul penunjukannya sebagai manajer.

Bandar Bola - Jose Mourinho Bikin Roy Keane Kesal
GoodBola

Mantan bos Chelsea itu resmi ditunjuk sebagai pengganti Louis van Gaal di Old Trafford pada pekan lalu, dengan ia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan setahun.
Keane mengaku bukan penggemar Mourinho, namun ia tidak memungkiri bahwa yang bersangkutan bisa menghadirkan kesuksesan untuk mantan klubnya.
“Dia bukan favorit saya,” kata Keane kepada GoodBola. “Dia pernah membuat saya kesal ketika saya beradu taktik dengan dia, namun itu hanya masalah pribadi."
“Bekerja di Manchester United itu adalah soal menang dan CV yang dia miliki membuktikan kepada Anda bahwa dia adalah pemenang. Dia selalu menjadi opsi bagus ketika United tidak lolos ke Liga Champions.
“Dia tersedia, memiliki CV fantastis dan terlihat sangat cocok, namun mungkin dia bukan pilihan bagi saya.”
Keane juga ditanya seputar spekulasi Zlatan Ibrahimovic yang berpotensi pindah ke United dan menantikan hal tersebut untuk terwujud.
“Saya rasa dia akan menjadi rekrutan bagus dengan satu tahun kontrak,” tambah Keane.
“Dia adalah pemain besar, karakter besar. Saya sudah katakan bahwa United kekurangan karakter dan dia akan cocok di sana.”
Post by

No comments:

Post a Comment