Thursday, May 19, 2016

Bandar Bola - Mikel Arteta Merasa Tak Cukup Bagus Buat Arsenal

Bandar Bola - Mikel Arteta Merasa Tak Cukup Bagus Buat Arsenal


Mikel Arteta menilai kapabilitasnya sebagai pemain sudah tak lagi cukup untuk bisa memenuhi standar Arsenal.

Bandar Bola - Mikel Arteta Merasa Tak Cukup Bagus Buat Arsenal
GoodBola

Hal itu diungkapkannya setelah pemain asal Spanyol tersebut memutuskan pensiun di musim ini, setelah hanya bisa tampil di 13 pertandingan karena kendala cedera yang dialaminya di sepanjang musim ini.
"Sangat sulit untuk bisa berhenti, tapi saya ingin meninggalkan semuanya. Saya ingin memutuskan dan saya pikir dalam beberapa bulan saya sudah tak cukup bagus untuk bisa mewakili tim di lapangan," kata Arteta, Jumat (20/5).
"Anda harus menerimanya. Sudah lama saya bermain sepakbola dan saya tak ingin curang kepada mereka atau siapa pun. Sudah waktunya untuk mundur. Saya ingin pergi dengan kondisi seperti ini dan kita lihat saja bagaimana nanti."
"Bagi saya, standar yang Anda butuhkan bermain di klub ini, bukanlah delapan dari sepuluh, ttapi sepuluh dari sepuluh. Bila Anda tak bisa memenuhinya, Anda berarti kurang bagus."
"Terkadang orang mengabaikan hal ini. Dalam diri saya, keberanian saya tak seperti sebelumnya dan bila Anda merasa seperti ini, saya memilih untuk mengambil keputusan untuk diri saya sendiri," tandasnya.
Post by

No comments:

Post a Comment