Saturday, May 28, 2016

Bandar Bola - Dimitri Payet Bertahan Di West Ham United

Bandar Bola - Dimitri Payet Bertahan Di West Ham United


Dimitri Payet menyatakan bahwa ia akan bertahan di West Ham United musim depan.

Bandar Bola - Dimitri Payet Bertahan Di West Ham United
GoodBola

Pemain yang berposisi sebagai playmaker itu tampil mengesankan di musim debutnya di persepakbolaan Inggris, dengan performa briliannya itu membuatnya masuk ke dalam nominee Pemain Terbaik PFA.
Payet, 29, juga dipanggil masuk tim nasional Prancis dan dikaitkan dengan kepindahan dari West Ham, meski pada Februari kemarin ia baru menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.
Namun Payet, yang saat ini tengah memperkuat Prancis jelang persiapan menuju Euro 2016, mencoba meredakan spekulasi masa depannya. Dalam penuturannya di sesi konferensi pers Sabtu (28/5) kemarin, ia mengatakan: “Kalian jurnalis mengabarkan saya ke mana-mana!
“Namun untuk saat ini saya tidak bernegosiasi [dengan klub lain] dan saya sudah meneken kontrak jangka panjang dengan West Ham. Sangat dimungkinkan saya masih di sini musim depan.”
Payet juga meyakini ia bisa mengembangkan potensinya lebih jauh, dengan menambahkan: “Ini benar bahwa dua tahun terakhir adalah masa terbaik [dalam karier saya], namun saya masih berharap untuk bisa berkembang."
“Anda selalu bisa belajar dan saya bekerja keras untuk meningkatkan level saya.”
Post by

No comments:

Post a Comment