Monday, May 23, 2016

Bandar Bola - Danny Blind Kecewa Louis Van Gaal Dipecat

Bandar Bola - Danny Blind Kecewa Louis Van Gaal Dipecat

Pelatih tim nasional Belanda Danny Blind mengkritik Manchester United atas keputusannya memecat Louis van Gaal.

Bandar Bola - Danny Blind Kecewa Louis Van Gaal Dipecat
GoodBola

Kubu Old Trafford mengonfirmasi mendepak pria 64 tahun itu pada Senin (23/5) malam waktu setempat, selang dua hari setelah kesuksesan merebut Piala FA pertama dalam 12 tahun terakhir.
Menanggapi pemecatan yang menimpa Van Gaal, Blind mengatakan: “Saya memahami situasi ini melebih orang kebanyakan dan saya bisa katakan kepada kalian bahwa kepergiannya ini adalah kejutan. Saya turut menyesal untuknya. Dia tidak pantas mendapatkan ini,” demikian Danny.
“Saya pernah bekerja dengan dia selama beberapa tahun. Saya bermain di bawah arahannya selama beberapa tahun di Ajax, saya dahulu adalah kaptennya, saya adalah asistennya di Piala Dunia terakhir. Dia adalah pelatih hebat.
“Kita semua tahu bahwa, sebagai manajer, Anda akan dipecat di tahapan tertentu dalam karier. Hal itu terjadi kepada semua manajer.
“Dalam kasus [Van Gaal] ini, saya rasa ini sangat mengecewakan. Saya tahu bagaimana pemecatan tersebut dilakukan dan itu tidak seharusnya terjadi.”
Post by

No comments:

Post a Comment