Tuesday, May 17, 2016

Bandar Bola - DeAndre Yedlin Buka Peluang Balik Ke Sunderland

Bandar Bola - DeAndre Yedlin Buka Peluang Balik Ke Sunderland


DeAndre Yedlin meyakini akan pindah dari Tottenham Hotspur sebelum dimulainya musim depan, dan sebuah transfer permanen ke Sunderland adalah sebuah kemungkinan.



Bandar Bola - DeAndre Yedlin Buka Peluang Balik Ke Sunderland
GoodBola


GoodBola melaporkan bahwa Sunderland dan sejumlah klub Liga Primer Inggris tertarik mendapatkan Yedlin, dan daftarnya akan semakin panjang jika ia tampil bagus bersama Amerika Serikat di ajang Copa America.


Pemuda 22 tahun itu menghabiskan musim lalu bersama The Black Cats secara pinjaman, dan ia membuka pintu untuk klub penghuni Stadium of Light tersebut.


“Itu pastinya adalah sebuah pintu yang tidak akan saya tutup. Saya tidak keberatan untuk kembali [ke Sunderland],” ujarnya kepada GoodBola. “Saya mendapati waktu yang hebat di sana.

“Saya membuka semua opsi. Saya tidak ingin menutup apa pun. Setiap kesempatan yang diberikan kepada saya adalah kesempatan besar. Ketika Anda membicarakan Liga Primer, rasanya masih sulit dipercaya bahwa saya bermain di Liga Primer.”


Post by

No comments:

Post a Comment