Tuesday, May 31, 2016

Bandar Bola - Paul Pogba Puas Pencapaian Musim 2015 - 2016

Bandar Bola - Paul Pogba Puas Pencapaian Musim 2015 - 2016


Meski gagal di kancah Liga Champions, namun Juventus berhasil kembali menguasai gelar domestik pada helatan musim 2015/16 lalu.

Bandar Bola - Paul Pogba Puas Pencapaian Musim 2015 - 2016
GoodBola

Si Nyonya Tua secara perkasa memborong tiga trofi sekaligus, mulai dari Piala Super Italia, Serie A Italia, hingga terakhir Coppa Italia.
Gelandang andalan Juve, Paul Pogba, tak pelak merasa puas dengan pencapaian tersebut. Meski begitu, dirinya enggan berhenti.
"Prestasi yang saya raih bersama Juve musim lalu tentu saja terus memberi saya dorongan untuk terus maju," tutur Pogba, seperti dikutip GoodBola.
"Serie A Italia didominasi oleh Juve. Kami selalu memenangkannya lima musim terakhir dan saya sudah meraskan empat di antaranya, sejak saya tiba di sini.
"Saya selalu di atas bersama Juve dan saya ingin terus maju. Terlebih dengan memasangkannya bersama Coppa Italia layaknya musim lalu. Mengalahkan AC Milan di final, rasanya benar-benar memuaskan!" tandasnya semringah.
Post by

No comments:

Post a Comment