Tuesday, May 24, 2016

Bandar Bola - Dani Alves Jagokan Atletico Madrid Juara Liga Champions

Bandar Bola - Dani Alves Jagokan Atletico Madrid Juara Liga Champions


Full-back Barcelona Dani Alves berharap Atletico Madrid keluar sebagai pemenang Liga Champions 2015/16 dengan mengalahkan Real Madrid di final, Minggu (29/5) dini hari WIB mendatang.

Bandar Bola - Dani Alves Jagokan Atletico Madrid Juara Liga Champions
GoodBola

Pasukan Simeone mengeliminasi Barcelona dari turnamen tersebut di babak perempat-final, sebelum kemudian melewati hadangan Bayern Munich di semi-final.
Madrid sebelumnya pernah menjadi penghalang Atleti dalam merengkuh gelar Liga Champions pada 2014 silam – dengan Los Rojiblancos waktu itu takluk 4-1 di babak tambahan waktu.
Namun Alves kini berharap ada hasil berbeda di San Siro, Milan, dengan pemain internasional Brasil itu meyakini bahwa Atleti lebih layak untuk menjadi pemenang.
“Saya ingin Atletico menang, bukan hanya karena saya ingin Madrid kalah,” ujar pria 33 tahun itu kepada GoodBola.
“Saya senang ketika Madrid tidak juara, itu sudah pasti. Namun saya ingin Atletico untuk menang karena mereka adalah tim yang sudah bekerja keras untuk itu.
“Mereka pantas mendapatkan gelar di level ini, dan mereka sampai ke final setelah bersaing dengan yang terbaik.
“Madrid sudah memenangkan banyak gelar Liga Champions. Saya ingin Atletico meraih hadiah atas kerja keras yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir.”
Adapun Alves kini mengalihkan fokusnya ke turnamen Copa America sebagaimana Brasil terundi di Grup B bersama Ekuador, Haiti dan Peru.
Post by

No comments:

Post a Comment