Monday, May 2, 2016

Bandar Bola - Daniel Sturridge Pantas Berangkat Ke Euro 2016

Bandar Bola - Daniel Sturridge Pantas Berangkat Ke Euro 2016


Daniel Sturridge optimistis dirinya bisa menembus satu tempat dalam Starting XI Inggris saat berkompetisi di Euro 2016 kendati sang striker kembali menjalani musim yang kurang maksimal di Liverpool akibat cedera.
Bandar Bola - Daniel Sturridge Pantas Berangkat Ke Euro 2016
GoodBola

Musim ini, Sturridge telah mencetak 11 gol dari 21 penampilan di semua kompetisi bagi Liverpool. Namun, sejak pulih dari cedera, Sturridge tidak selalu menjadi pilihan utama Jurgen Klopp.
Hal tersebut memunculkan kekhawatiran bahwa posisi Sturridge di Inggris juga ikut terancam, terutama setelah striker lain seperti Harry Kane dan Jamie Vardy tampil brilian di musim ini.
Meski demikian, Sturridge yakin dirinya pantas dipanggil oleh manajer Roy Hodgson untuk berangkat ke Prancis pada musim panas mendatang. “Ini adalah keputusan Roy. Dia yang memilih pemainnya dan saya tidak setuju jika saya tidak layak tampil starter,” katanya

“Saya bisa membela Inggris untuk Euro. Saya mengatakan ‘saya bisa’ dan bukan ‘saya harus’. Setiap laga akan dipilih pemain yang berada dalam kondisi terbaik pada saat itu dan saya yakin bisa menghadirkan banyak hal. Saya yakin pada kemampuan sendiri,” imbuhnya yakin.
Post by

No comments:

Post a Comment