Saturday, May 7, 2016

Bandar Bola - Claudio Ranieri Emosional

Bandar Bola - Claudio Ranieri Emosional



Claudio Ranieri tak kuasa menahan haru saat Leicester City mengangkat trofi Liga Primer Inggris usai menumbangkan Everton 3-1 di King Power Stadium, Sabtu (7/5) malam waktu setempat. 

Bandar Bola - Claudio Ranieri Emosional
GoodBola

Para pemain mendapat kesempatan menikmati guard of honour dari tim tamu Everton ketika memasuki lapangan, setelah bintang opera Andrea Bocelli menghibur penonton dengan suara khas-nya dan menggunakan jersey kebanggaan The Foxes, sementara Ranieri berdiri tepat di sebelahnya. 
Sang juara akhirnya menutup pekan menggembirakan dengan selebrasi meriah setelah kapten Wes Morgan mengangkat trofi untuk pertama kali bersama sang manajer. 
Ranieri mengaku sulit mengontrol emosinya di hadapan puluhan ribu pendukung di King Power Stadium, setelah mereka menjadi saksi hidup perjalanan tim memenangkan trofi untuk pertama kali sepanjang sejarah. 
“Mereka [fans] berada di belakang kami sepanjang musim. Ini luar biasa,” aku Ranieri kepada GoodBola. “Saya konsentrasi untuk tetap tenang, tapi tentu saya sangat sangat bahagia. Darah saya luar biasa. 
“Saya pikir ini momen luar biasa untuk saya karena saya bukan yang termuda dan ada ujian lainnya sekarang. Ini Liga Primer, Anda seorang juara, dan ini sesuatu yang spesial. Saya memenangkan beberapa piala di Spanyol dan Italia tapi memenangkan ini sungguh fantastis. 
“Saya selalu percaya cepat atau lambat akan memenangkan titel, tapi pada awalnya saya tak pernah berpikir akan di sini tempatnya, tapi mengapa tidak? Ini musim yang gila, tim-tim besar tidak konsisten dan kami memiliki konsistensi,” pungkas arsitek berpaspor Italia itu. 
Post by

No comments:

Post a Comment