Thursday, May 12, 2016

Bandar Bola - Miralem Pjanic Buka Peluang Hengkang

Bandar Bola - Miralem Pjanic Buka Peluang Hengkang


Miralem Pjanic membuka peluang meninggalkan AS Roma di musim panas ini. Gelandang asal Bosnia tersebut menyatakan membuka peluang untuk apa pun.

Bandar Bola - Miralem Pjanic Buka Peluang Hengkang
GoodBola

Ditegaskan pemain yang masuk dalam incaran Juventus dan Chelsea tersebut, sejauh ini belum ada yang bisa memberikan kepastian di mana dirinya akan bermain di musim depan.
"Di sepakbola Anda tak akan pernah tahu seperti apa akhirnya," kata Pjanic, Jumat (13/5).
"Saya masih memiliki sisa kontrak dua tahun, saya juga merasa nyaman di sini. Saya dengan baik bisa beradaptasi di sini, saya mencintai kota ini dan klub ini."
"Saya juga masih berharap bisa memenangi trofi juara di sini suatu hari nanti. Namun sekali lagi, di sepakbola Anda tak akan pernah tahu seperti apa nanti," tandasnya.
Post by

No comments:

Post a Comment